Download Restore Point Creator 5.1 Build 1 Terbaru

Restore Point adalah cara yang dapat digunakan untuk mengamankan windows yang kita miliki dari perubahan yang tidak semestinya sehingga apabila terjadi masalah atau eror, kita bisa mengembalikan windows kita pada keadaan semula ketika dibuatkan restore point agar tidak perlu install ulang jika terjadi masalah pada windows.
Sebenarnya membuat restore point bisa dilakukan langsung tanpa membutuhkan software tambahan, namun banyak yang masih kesusahan dalam menggunakan Restore point bawaan windows oleh karena itu sahabat  dapat menggunakan Restore Point Creator 5.1 Build 1 untuk lebih mudah dalam membuat restore point atau juga untuk menghapus restore point yang sudah ada.
Restore Point Creator adalah sebuah freeware atau software gratis yang dapat digunakan untuk memanage restore point pada windows baik membuat restore point maupun menghapus restore point yang sudah ada.
Aplikasi ini memiliki kapasitas yang sangat kecil sehingga untuk mendownloadnya tidak akan memakan waktu lama, serta penggunaannya yang sangat mudah akan membuat sahabat tidak akan kesusahan dalam menggunakannya bahkan untuk yang pertama kali menggunakannya sekalipun.
Lalu bagaimana cara menggunakan restore point tersebut ketika windows kita eror dan kita ingin mengembalikan windows kita ke keadaan semula ketika dibuatkan restore point ? Sebenarnya tutorial ini sudah banyak yang membagikannya, namun jika sahabat  ada yang menginginkan tutorial tersebut silahkan tinggalkan komentar agar dibuatkan tutorialnya. Jika ada yang meminta tutorialnya, maka akan segera dibuatkan.

Screenshot :
New in Restore Point Creator 5.1 Build 1 :
  • Fixed many of the message box title strings to not use the main window title's as the basis for the title of the message box, it's now using a hard-coded string.
  • Corrected the spelling of the word "weird" in many parts of the program, I had it spelled as "wierd" which is wrong.
  • Changed much of the code used to get the active power plan's GUID from the system.
  • Removed the part of the code that changes the setting for the active power plan when the system is on battery power.
Link Download :