Lucky Patcher 6.1.1 For Android

Download Lucky Patcher
Lucky Patcher 6.1.1 adalah sebuah aplikasi android yang memiliki beberapa fungsi yaitu untuk membaypas license aplikasi berbayar, menghilangkan iklan pada berbagai aplikasi, mengubah permission dan lain-lain sehingga anda bisa menggunakan aplikasi android berbayar secara gratis.
Namun perlu diketahui bahwa untuk menggunakan aplikasi ini, prangkat android anda harus sudah di root dan tutorial untuk root maupun menggunakan Lucky patcher sudah banyak di share dan bisa di cari di google.
Walaupun Lucky Patcher 6.1.1 dapat digunakan untuk menghapus lisensi berbayar, namun perlu diketahui bahwa tidak semua aplikasi android bisa di bobol karena banyak juga aplikasi android yang memiliki pertahanan yang sangat kuat sehingga susah untuk di bobol, namun aplikasi android yang sering digunakan sehari-hari rata-rata sudah bisa di bobol menggunakan Lucky Patcher 6.1.1.

Screenshot :
Lucky Patcher screen
Untuk cara penggunaan, silahkan cari saja di google karena sudah banyak tutorial yang menjelaskan cara penggunaannya dengan menggunakan bahasa indonesia maupun bahasa inggris.

Link Download :