Age of Empires II HD Edition The African Kingdoms CODEX For PC 100% Working

Age of Empires merupakan sebuah game strategy yang sangat terkenal dan tentu saja sudah tidak asing untuk sahabat  pencinta game strategy. Pada games ini kita akan membuat pertahanan dan juga menyerang menggunakan prajurit yang kita buat untuk menyelesaikan misi dan tentu saja perlu strategy yang bagus untuk memainkan game ini.
Kali ini  akan bagikan keluaran terbaru dari Age of Empires yaitu Age of Empires II HD The African Kingdoms yang memiliki grafik HD karena memang versi terbarunya ini HD Edition.
Age of empires II HD The African Kingdoms diterbitkan di bulan november 2015 dan bisa sahabat  download di blog ini lengkap dengan cracknya hanya untuk sahabat  yang benar-benar menginginkan game ini dan penasaran dengan tampilan barunya.
Jika sahabat  menyukai game strategy, maka game Age of Empires II HD The African Kingdoms sangat sayang jika dilewatkan.

Screenahot :
Game Age of empires II HD The African Kingdoms yang bagikan ini lengkap dengan dengan cracknya sehingga akan menjadi full version.
Minimum System Requirements :
  • OS:Windows Vista, 7, 8 Pro+
  • Processor:1.2GHZ CPU
  • Memory:1 GB RAM
  • Graphics:Direct X 9.0c Capable GPU
  • DirectX®:9.0c
  • Hard Drive:2 GB HD space
  • Additional:900x600 minimum display resolution 
Cara Install :
  1. Download kemudian mount menggunakan power iso atau daemon tools
  2. Kemudian install dengan menjalankan setupnya
  3. Install sampai selesai dan jangan langsung dijalankan
  4. Copy cracknya yang ada dalam folder CODEX dan pastekan ke direktory tempat gamenya terinstall ( Pilih Replace jika diminta )
  5. Mainkan dan selamat bermain ( Silahkan download crack fix jika crack yang ada dalam file iso terdapat masalah ).
Link Download :