Metal Slug Defense 1.44.1 APK + OBB File For Android

Metal Slug adalah permainan yang bisa dibilang sangat terkenal pada zamannya dan bahkan masih sangat seru dimainkan hingga saat ini dan sekarang anda bisa memainkan game Metal Slug untuk android yaitu Metal Slug Defense.
Anda bisa memainkan Metal Slug Defense di perangkat android yang anda miliki secara gratis lengkap dengan OBB Filenya agar bisa memainkannya.
Pada game Metal Slug Defense, anda akan bermain untuk mempertahankan diri dan menghancurkan sarang musuh untuk memenangkan game ini, namun tidak hanya 1 misi, melainkan anda akan menyelesaikan berbagai misi dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda yang tentu saja sangat seru untuk dimainkan.
Untuk dapat memainkannya, system requirements yang di rekomendasikan adalah Android 5.0, game ini juga sudah di tes di Bluestacks versi 2. Jika anda penasaran dengan tampilan dari game Metal Slug Defense for android, silahkan lihat screenshotnya pada gambar dibawah ini.

Screenshot :

Cara Install :
  1. Download kemudian ekstrak menggunakan winrar
  2. Install amenya terlebih dahulu hingga selesai dan jangan langsung dijalankan
  3. Buka folder OBB File.obb file dan copy file 'main.71.com.snkplaymore.android003.obb'
  4. pastekan di / SDCARD / Android / obb / com.snkplaymore.android003 /
  5. Jadi secara fullnya menjadi : / SDCARD / Android / obb / com.snkplaymore.android003 / main.71.com.snkplaymore.android003.obb
  6. Jika tidak ditemukan folder seperti diatas, silahkan buat foldernya secara manual di SD card.
  7. Selesai.
Link Download :