Clash of Clans 8.212.12 Update 2016 Latest

Clash of Clans 8.212.12 adalah versi terbaru dari Clash of Clans di bulan April 2016 yang terdapat beberapa update terbarunya yang salah satunya adalah level baru untuk Hog Rider, Valkyrie, Goblin, Inferno Tower dan Mortar.
Game Clash of Clans sendiri adalah game online strategy untuk android dan iOS yang tentu saja sudah sangat populer dan didownload serta diinstall lebih dari 100.000.000 kali.
Game Clash of Clans sangat seru dimainkan baik oleh anak kecil maupun orang dewasa karena game ini benar-benar akan membuat anda bermain dengan penuh strategy baik bertahan maupun menyerang.
Jika anda ingin memainkannya di laptop atau komputer, anda juga bisa menggunakan emulator android untuk memainkannya yang salah satu emulator android yang sering digunakan adalah Bluestacks.
Bagi anda yang belum pernah memainkan game Clash of Clans ataupun yang ingin mendownload versi terbarunya, silahkan download Clash of Clans versi terbaru yaitu Clash of Clans 8.121.12 dan install di prangkat yang anda miliki.

Screenshot :
What's New in v8.212.12  :
  • Clash’s newest troop has moved into the Dark Barracks!
  • New troop Bowler throws bouncing boulders into enemy bases
  • New levels for Hog Rider, Valkyrie, Goblin, Inferno Tower and Mortar
  • Faster Spell brewing, Clan War matchmaking update and more!
Link Download :