Membatasi Threaded Level Hanya 2 Tingkat Di Handphone

Membatasi Threaded Level Hanya 2 Tingkat Di Handphone Ini untuk mengatur jumlah tingkatan threaded comment pada threaded comment hack pada tampilan mobile atau handphone. Ini berfungsi agar semua komentar Blogger tampil rapih tanpa mepet-mepet di sisi kanan pada layar yang lebih sempit atau pada layar handphone.

Dengan mengatur threaded level menjadi hanya 2 tingkat threaded saja di layar yang lebih sempit, maka komentar Blogger tidak akan mepet-mepet di sisi kanan layar dan tampil rapih seperti pada gambar di bawah ini.

Threaded Level Hanya 2 Tingkat

Nah jika blog Anda mengalami hal yang sama threaded comments hack mepet-mepet di sisi kanan layar pada tampilan layar yang lebih sempit karena threaded level-nya lebih dari 2 level, silahkan coba trik saya di bawah ini.

Silahkan simpan CSS di bawah ini di atas kode </head>


<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>

<style type='text/css'>

@media screen and (max-width:600px){.comment_child .comment_wrap>.comment_child .comment_wrap{padding-left:0}

}

</style>

</b:if>

Sekarang silahkan cek komentar Blogger blog Anda di handphone, apakah masih mepet-mepet di sisi kanan layar?

Ini juga bisa untuk membatasi banyaknya threaded level komentar Blogger dengan threaded comments hack pada tampilan layar desktop seperti di bawah ini.


<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>

<style type='text/css'>

.comment_child .comment_wrap>.comment_child .comment_wrap>.comment_child .comment_wrap>.comment_child .comment_wrap{padding-left:0}

</style>

</b:if>

Dengan kode di atas berarti threaded level-nya kita buat menjadi 3 level saja.

Selamat mencoba....