Mafia II Multi8 Plaza Full DLC For PC

Game Mafia II adalah sebuah game yang bisa dikatakan mirip dengan game GTA namun tidak benar-benar sama dengan GTA karena Mafia II mampu sukses walaupun dibayangi oleh serial GTA. Mafia II memiliki alur cerita yang sangat menarik sehingga mampu bersaing dengan game sekelas GTA sekalipun dan bahkan menjadi salah satu game yang sangat digemari berkat alur ceritanya yang menarik.
Mafia II memiliki grafik yang sangat bagus dan juga pada postingan ini sahabat bisa mendownload game Mafia II yang sudah lengkap dengan DLCnya dan merupakan versi terbaru dari Mafia II. Adapun DLC yang terdapat pada versi terbarunya ini yaitu Mafia II Made Man DLC, Mafia II Renegade DLC, Mafia II Greaser DLC, Mafia II War Hero DLC, Mafia II Vegas DLC, Mafia II Jimmy's Vendetta DLC, Mafia II Joe's Adventures DLC dan Mafia II The Betrayel of Jimmy DLC yang sudah menjadi satu paket.
Walaupun memiliki grafik yang sudah bagus, Mafia II Multi8 Plaza membutuhkan spesifikasi yang bisa dikatakan tidak terlalu tinggi karena tidak seperti game-game lainnya yang rata-rata membutuhkan RAM yang cukup tinggi, Mafia II hanya membutuhkan RAM 2 Gb untuk dapat memainkan game ini dan tentu saja Processor dan Video Card juga harus mendukung agar game dapat berjalan dengan normal.

Screenshot :
Spesifikasi PC yang di Rekomendasikan :
  • OS: Windows XP/Vista/7
  • Processor: Intel Core 2 Quad @ 2.5 Ghz / AMD Phenom X4 @ 2.5 Ghz
  • Memory: 2 Gb
  • Hard Drive: 10 Gb free
  • Video Memory: 1 Gb
  • Video Card: nVidia GeForce 9800 GTX / ATI Radeon HD 3870
  • Sound Card: DirectX Compatible
Cara Install :
  1. Ekstrak menggunakan winrar
  2. Mount file iso menggunakan Daemon Tools atau PowerISO
  3. Install gamenya sampai selesai
  4. Copy crack dan language changer yang ada dalam folder PLAZA
  5. Pastekan di direktory tempat gamenya terinstall
  6. Gunakan %GameDir%language,changer.exe untuk mengganti bahasa sesuai yang diinginkan
  7. Mainkan
Link Download :