Zemana AntiMalware Premium 2.30.2.75 Full Version

Perkembangan virus dan malware yang semakin meningkat membuat kita harus lebih meningkatkan proteksi pada laptop atau komputer yang kita gunakan agar tidak terkena virus atau malware. Salah satu software yang dapat sahabat gunakan untuk melindungi laptop atau komputer yang digunakan adalah Zemana AntiMalware Premium yang merupakan program yang dapat melindungi komputer sahabat  dari berbagai malware dan virus.
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa salah satu jalur penyebaran malware dan virus  adalah melalui jaringan internet yang bisa dikatakan sudah menjadi kebutuhan pokok pada zaman ini, oleh karena itu hal ini dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang kemudian menyebarkan virus maupun malware melalui internet.
Walaupun Zemana AntiMalware Premium memiliki kapasitas yang cukup kecil dibandingkan dengan software lain sejenisnya, namun dari segi kualitas bisa dikatakan tidak kalah saing dan bahkan bisa dikatakn lebih bagus karena Zemana AntiMalware Premium dibuat dengan teknologi terbaru dan mampu membasmi malware berbahaya serta sangat ringan untuk digunakan.
Sahabat hanya cukup menginstallnya dan melakukan scan secara menyeluruh, maka Zemana AntiMalware akan membasmi virus dan malware tersebut agar tidak merusah windows yang kita gunakan.
Seperti biasa Zemana AntiMalware Premium 2.30.2.75 yang bagikan ini tentu saja full version jika sahabat mengikuti cara install dengan benar sesuai tutorial yang di berikan

Screenshot :
Features Zemana AntiMalware :
  • Blocks executions of harmfull application
  • With the power of Pandora Real Time Sandbox Technology it dramatically increases zero day malware protection by blocking execution of files with low reputation
  • With the Scheduling Scan feature, you can set when you would like the scan to take place
  • The power of our cloud technology makes sure than no infection goes undetected
Cara Install :
  1. Download kemudian ekstrak dengan winrar
  2. Jalankan Zemana.AntiMalware.Setup
  3. Install programnya sampai selesai dan jangan langsung dijalankan ( kalau sudah terlanjur dijalankan, silahkan tutup lewat task manager dengan menekan Ctrl + Shift + Esc dan klik kanan pada ZAM dan pilih End task )
  4. Copy cracknya yang ada didalam folder Crack-UZ1
  5. Pastekan di C:\Program Files (x86)\Zemana AntiMalware dan pilih Replace
  6. Sekarang jalankan  Zemana AntiMalware yang sudah di install melaui shortcut yang ada di desktop
  7. Silahkan klik gambar kunci dan silahkan registrasi dengan masukkan serial bebas ( Nama sendiri juga boleh )
  8. Selesai dan sudah full version
Link Download :