Game Assault Squad 2 Men of War Origins Full Version For PC

Salah satu game strategy yang  rekomendasikan adalah Men of War yang merupakan game strategy dengan grafik yang bagus serta sangat seru untuk dimainkan. Dulu juga penah membagikan 2 versi game Men of War yaitu Men of War Assault Squad 2 Airborne dan juga Men of War Assault Squad 2 Iron First yang merupakan seri dari Men of War. Namun kali ini akan bagikan seri terbarunya yaitu Assault Squad 2 Men of War Origins.
Lalu apa bedanya dengan versi sebelumnya ? Assault Squad 2 Men of War Origins merupakan versi remake dari game terdahulunya yang sudah terdapat berbagai peningkatan baik dari segi grafik maupun gameplaynya sehingga akan lebih menantang dan lebih seru untuk dimainkan.
Pada game Assault Squad 2 Men of War Origins kita akan menyelesaikan berbagai misi dari yang mudah hingga yang sulit dan tentu saja untuk menyelesaikan semua misi tersebut membutuhkan strategy yang tepat karena layaknya game strategy, maka kita harus bermain menggunakan akal juga agar bisa memenangkan dan menyelesaikan game ini.
Sebelum mendownload dan memainkan game Assault Squad 2 Men of War Origins, perlu diketahui bahwa game ini membutuhkan system requirements yang cukup tinggi sehingga tidak semua laptop atau komputer dapat memainkannya, oleh karena itu sebelum mendownload alangkah baiknya memperhatikan minimum system requirements terlebih dahulu.

Screenshot :

Minimum System Requirements :
  • OS: 64bit – Windows 7, 8, 10
  • Processor: 4.0 GHz single-core, 2.0 GHz dual-core or higher
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: DirectX 11 compatible, min 1 GB VRAM
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 6 GB available space
  • Sound Card: DirectX 11 compatible
Cara Install :
  1. Download hingga selesai
  2. Ekstrak menggunkan winrar
  3. Mount file iso menggunakan PowerISO atau Daemon Tools
  4. Jalankan setup.exe dan install
  5. Selamat bermain
Link Download :