Bandicam 3.2.3.1113 Full Version

Merekam layar desktop menjadi sebuah video tentu sering dilakukan oleh berbagai orang yang sering membuat tutorial berupa video yang kemudian tidak jarang di upload ke youtube agar bisa dilihat oleh banyak orang. Salah satu software yang dapat digunakan untuk merekam Desktop laptop atau komputer adalah Bandicam 3.2.3.1113 Full Version.
Bandicam adalah sebuah software screen recorder yang dapat digunakan untuk merekam aktifitas di desktop dan dengan hasil berupa video yang memiliki kualitas sangat bagus sehingga hasilnya tidak akan mengecewakan.
Aplikasi ini sangat cocok untuk sahabat yang ingin membuat tutorial langsung melalui laptop atau komputer dan juga sangat cocok untuk yang biasa membuat video gameplay dari sebuah game yang ingin dibagikan baik itu lewat sosial media maupun lewat situs sharing video seperti youtube.
Bandicam juga sangat ringan untuk digunakan serta memiliki kapasitas yang tidak besar, namun Bandicam full version bisa digunakan hingga 24 jam non stop untuk melakukan rekaman sehingga tentu saja bisa dikatakan tidak ada batasan waktu untuk pemakaian karena untuk merekam desktop bisa dikatakan orang tidak akan merekam hingga 24 jam.
Dari segi tampilan Bandicam memiliki tampilan yang sangat mudah dipahami, oleh karena itu saya yakin sahabat tidak akan merasa kesusahan untuk menggunakannya walaupun baru pertama kali menggunakan Bandicam.

Screenshot :
Cara Install :
  1. Download kemudian ekstrak menggunakan winrar
  2. Sebelum install lebih baik matikan terlebih dahulu koneksi internet
  3. Jalankan bdcamsetup.exe dan install sampai selesai
  4. Setelah selesai install jangan dijalankan programnya, kalau sudah terlanjur dijalankan silahkan langsung tutup saja
  5. Ekstrak keymakernya menggunakan winrar
  6. Jalankan keymaker.exe dengan run as administrator ( klik kanan di keymaker.exe dan pilih Run as administrator )
  7. Masukkan email apa saja yang penting bener-bener email
  8. Kemudian klik Register application ! ( Block di firewall atau jika bingung cara block di firewall, maka gunakan ketika tidak terhubung ke internet )
  9. Selesai. Sekarang sudah full version
Link Download :