DFX Audio Enhancer 12.021 Full Version

Audio merupakan bagian yang sangat penting pada sebuah PC, sehingga sudah bukan rahasia umum lagi jika setiap orang menginginkan kualitas suara pada PC yang digunakan memiliki kualitas yang bagus. Namun tidak semua PC memiliki kualitas audio seperti yang diinginkan, oleh karena itu salah satu software yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas audio pada PC adalah DFX Audio Enhancer.
DFX Audio Enhancer 12.021 merupakan sebuah aplikasi atau software yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas audio yang sangat di rekomendasikan, karena mampu membuat kualitas audio semakin jernih dan juga lebih nyaring. DFX Audio Enhancer 12.021 mampu meningkatkan kualitas suara output dari komputer atau laptop yang kita gunakan dengan hasil yang luar biasa dan juga sangat mudah digunakan.
Kelebihan dari DFX Audio Enhancer juga adalah terletak pada fiturnya yang sangat banyak dan juga support hampir semua jenis media player. Sangat di rekomendasikan untuk sahabat  terutama yang suka dengar musik maupun suka menonton film untuk mendapatkan kualitas audio yang lebih baik.

Screenshot :
Cara Install :
  1. Extract menggunakan winrar
  2. Buka hasil ekstrak
  3. Jalankan DFX.Audio.Enhancer.12.21.exe
  4. Install sampai selesai
  5. Setelah finish silahkan tutup terlebih dahulu DFX Audio enhancernya yang sudah berjalan, kalau susah menutupnya silahkan tutup lewat task manager
  6. Setelah itu ekstrak file Patch and Keygen
  7. Gunakan keygen atau patch untuk activasi ( disarankan menggunakan patch agar lebih mudah )
  8. Pastekan Patch di tempat aplikasinya terinstall ( contohnya : di Local C\Program files\DFX )
  9. Jalankan Patch dengan cara Run as Administrator kemudian klik patch
  10. Selesai. Sekarang silahkan jalankan DFX Audio enhancernya lewat shortcut yang ada di desktop dan atur sesuai keinginan.
Link Download :