Facebook Messenger For Desktop v 1.4.3

Facebook Messenger merupakan aplikasi yang memudahkan kita dalam berkomunikasi menggunakan facebook yang mungkin lebih sering sahabat  gunakan di smartphone terutama di Android. Namun kali ini Facebook Messenger bukan hanya bisa digunakan di Smartphone saja melainkan bisa di gunakan di laptop atau komputer dengan menggunakan Facebook Messenger For Desktop v 1.4.3 yang merupakan facebook messenger yang di desain khusus untuk PC.
Dengan menggunakan facebook messenger for desktop, sahabat  akan lebih mudah dalam mengirim dan menerima pesan di facebook. Selain itu juga facebook messenger for desktop juga bisa digunakan untuk Voice Call dan juga Video Call sehingga akan lebih mudah untuk digunakan.
Hingga saat ini facebook menjadi salah satu media sosial yang paling populer dan digunakan untuk terhubung dengan orang lain baik itu keperluan pribadi maupun untuk urusan bisnis, oleh karena itu untuk yang lebih sering menggunakan laptop atau komputer dan ingin agar lebih mudah dalam berkomunikasi di facebook bisa menggunakan Messenger For Desktop v 1.4.3.

Screenshot :

Link Download :